Anies Ungkap Banyak Rayuan dan Tekanan ke PKS Sebelum Deklarasi Dukungan

by -8 Views
Anies Baswedan saat dideklarasikan PKS jadi capres 2024.

Kamis, 23 Februari 2023 – 19:46 WIB

VIVA Politik – Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan mengatakan, banyak rayuan hingga ancaman yang diterima Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebelum mendeklarasikan dukungan terhadapnya.

“Saat PKS melewati perjalanan untuk memutuskan, PKS melewati jalan perjuangan yang tidak mudah. Banyak rayuan, banyak tekanan dan mungkin ancaman,” kata Anies di Kantor DPP PKS, Kamis, 23 Februari 2023.

Anies menambahkan, “Tapi, PKS tetap berpegang teguh kepada prinsip bahwa ini adalah perjuangan untuk kemajuan bangsa, untuk perbaikan, dan Insya Allah itu akan mendapatkan kemudahan dalam perjalanan nanti.”  

Bakal Capres PKS, Anies Baswedan di kantor DPP PKS

Bakal Capres PKS, Anies Baswedan di kantor DPP PKS

Anies lantas mengapresiasi langkah besar PKS yang tetap mendeklarasikan dukungan terhadapnya meski banyak ancaman.

“Karena itu kami sampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada PKS yang teguh menempuh jalan perjuangan ini. Insya Allah akan bersama kita semua akan berjuang bersama menuju jalan keadilan, dan Insya Allah, Allah akan selalu mengiringi perjalanan kita,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Anies Baswedan kembali mendapatkan dukungan untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024. Dukungan secara resmi disampaikan Partai Keadilan Sejahtera di Kantor DPTP PKS, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Februari 2023 siang.

Halaman Selanjutnya

Deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan itu disampaikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Kata Syaikhu, dukungan terhadap eks Gubernur DKI Jakarta itu diputuskan berdasarkan hasil musyawarah yang diselenggarakan Majelis Syuro VIII PKS. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.